BIARKAN AKU BERJILBAB !!!

Kalian sadar gak ? disaat kalian baca tulisan ini, ada yang lagi bikin video maksiat terbarunya #salahfokus

Kalian sadar gak ? disaat kalian baca tulisan ini, ada banyak sekali orang yang sedang dipaksa untuk melepas jilbabnya..

Kalian sadar gak ? disaat kalian scrolling instagram nge stalk ig ghibah lambe curah, ada banyak sekali orang yang dihina gara gara dia berjilbab..

Kalian sadar gak ? ketika kalian mungkin sedang bersantai-santai saat ini, ada orang yang tegang setengah mati hanya karena takut keluar rumah menggunakan jilbab..

Kalian sadar gak ? ketika beberapa dari kalian rela melepas jilbab demi mempertahankan pekerjaan, dan juga ada orang yang justru rela melepas pekerjaan demi mempertahankan jilbab..

Kalian sadar gak ?

Kalau kalian gak sadar, entah kalian hidup di jaman megalithikum atau kalian benar-benar tidak peduli… karena di luar sana.. ada banyak sekali orang orang yang ingin berjilbab tapi tidak bisa.. padahal disini kalian bisa berjilbab tapi tidak ingin.

Kalian bisa cek di internet, ada banyak sekali berita-berita tentang islamophobia.. bahkan yang terbaru ini ada berita bahwa melarang perempuan untuk berjilbab di tempat kerja menjadi hal yang diperbolehkan

 

artikel 3

artikel 2 artikel 1

Disaat kita bilang “aku belum siap berjilbab”

Mereka disana teriak teriak “biarkan aku berjilbab !!”

Ini adalah sindiran buat kita lo.. kita hidup di Indonesia harusnya kita bersyukur, kita bisa beribadah dengan sangat sangat mudahnya.. tanpa khawatir harus di ludahi, di caci maki, atau di hina… tapi dengan segala kemudahan ini, justru kita lalai… udah dikasih kebebasan berjilbab.. masih alasan belum siap.. udah dikasih segala jenis model jilbab… masih milih yang ketat-ketat… bahkan udah di kasih Shampo *S hijab pun … masih bilang pakai jilbab itu kepanasan.. dasar memang semua cewek sama aja.. #Boys 1 – 0 Girls

Apakah semua cewek memang sama aja ? tentu saja tidak.. ada juga wanita wanita hebat yang memakai jilbab dengan baik dan bahkan ada yang sampai mengorbankan segalanya demi menutup auratnya.. dan ayolah kita tiru wanita yang seperti ini.. lets discuss dari kepentingan jilbab itu sendiri

ayat 1

““Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenali, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

-Al Ahzaab 59-

  1. Supaya mudah dikenali

Di sini, mudah dikenali bukan berarti, ketika ada cewek berjilbab kita langsung “oh ini budi, kalau itu patmi, nah yang itu jilbab merah soekamti” bukan.. bukan kaya gitu.. disini jilbab adalah identitas kalian para muslimah.. dimana ketika kalian berjilbab dengan baik dan benar kita akan mengenali kalian sebagai orang islam.. dan dari keislaman kalian itu.. kita pun akan mengenali kalian sebagai orang yang baik, benar, dan sempurna.. karena pada dasarnya islam itu menjadikan pemeluknya itu orang yang baik, taat aturan, dan bagus.. sehingga.. kalian akan diperlakukan sebagaimana orang mengenali kalian J

Orang yang dikenal jahat, pasti akan diperlakukan dengan jahat dan orang yang dikenal baik pasti akan diperlakukan dengan baik..

  1. Tidak diganggu

Kalian kenal dengan yang namanya catcalling ? atau semacam suit suit kalau ada wanita cantik ? atau semacam cewek digodain sama abang-abang waktu jalan ? pernah ngerasain ? kalau pernah ngerasain dan kalian belum berjilbab.. coba lain kali kalian berjilbab… kalau kalian udah berjilbab tapi tetep digoda… coba jilbabnya jangan ketat-ketat.. kalau kalian udah berjilbab tidak ketat dan masih aja digodain… coba jangan lewat jalan situ -_- udah 3x gak kapok kapok..

Tapi seriusan.. berjilbab membuat kamu lebih aman terhadap godaan pria unyu unyu seperti itu.. ada sebuah social experiment yang dilakukan youtuber di amerika.. social experiment ini mau mencoba membandingkan antara wanita dengan baju ketat dan menggunakan jilbab ketika berjalan di jalanan kota newyork.. mau dibandingkan mana yang akan lebih banyak digoda.. dan wanita itu direkam selama kurang lebih 10 jam ketika sedang berjalan di jalanan kota New York.. dan hasilnya adalah.. dia digoda banyak banget cowok ketika dia tidak memakai jilbab.. dan dia sama sekali tidak digoda ketika dia memakai jilbab.

Nih kalau kalian mau lihat aku beri judulnya

10 Hours of Walking in NYC as a Woman in Hijab

Tapi khusus perempuan ya yang lihat.. karena agak terbuka di videonya.. saya khawatir kalau cowok yang lihat akan kehilangan hafalannya.

Tapi kita juga harus ingat.. sekeren apapun jilbab bisa melindungi kita dari manusia manusia yang aneh.. sebaik-baik wanita adalah dia yang tinggal di dalam rumahnya.. jilbab bisa melindungi kita dari di goda atau digombalin.. tapi lebih baik jika kita tinggal di rumah saja.. karena selain menurunkan faktor resiko digoda.. juga merupakan salah satu amalan yang disukai oleh Allah.

ayat 2

““Dan hendaklah kamu tetap tinggal di rumah-rumah kalian dan janganlah kalian berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah yang dahulu. Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan taatilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, wahai ahlul bait, dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.”

-Al Ahzaab 33-

Sekarang apakah kalian sudah sadar ? bahwa berjilbab itu penting. Bahwa kita lebih beruntung atas hak kebebasan beragama kita, bahwa kita telah diberi kesempatan, bahwa kita sempat melalaikan, bahwa kita harus membantu saudara kita yang tidak memiliki semua itu.

Di belahan dunia yang lain.. saudara kita diuji dengan musuh musuh islam yang melarang penggunaan jilbab.. dan disini kita diuji oleh diri kita sendiri.. hawa nafsu yang membuat kita malas menggunakan jilbab…

Saudara kita diuji karena harapan mereka.. yaitu kita.. yang seharusnya membantu.. justru belum membantu diri kita sendiri dengan berjilbab..

Jadi ayo kita bantu mereka diawali dengan membantu diri kita sendiri..

Sekarang bilanglah ke hawa nafsu kalian dengan kencang “BIARKAN AKU BERHIJAB!!!”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

50 + = fifty eight