Memahami Status Halal pada Produk Vaksin Covid-19

[AYAH, AKU MAU VAKSIN!]

Seorang anak tergopoh-gopoh mendatangi ayahnya setelah sekolah online. Ayahnya kala itu tengah bersiap menuju puskesmas untuk mendapat vaksin covid-19

“Ayah, ayah yakin mau vaksin?” Tanya anak itu

“Yakin dong! Memangnya kenapa?”

“Kata teman aku tadi, vaksin gak boleh ayah”

Sang ayah tersenyum. “Apa kamu sudah tanya alasan temanmu mengatakan itu?”

“Belum yah. Memangnya dia salah ya yah?”

“Baca dulu yuk! Coba baca ini deh di hp kamu”

Setelah sang ayah pulang dari puskesmas, anaknya kembali mendatanginya sambil tersenyum.

“Ayah, aku juga mau vaksin!”

Wah, memang apa sih yang dibaca anak itu? Penasaran? Yuk langsung aja cek penjelasan soal halal-haram vaksin di : http://bit.ly/HukumVaksin !
.
📬Email: fuldfk.indonesia@gmail.com
💻FB : FULDFK
👥FP: Medicalzone – Website Resmi FULDFK
📱Line: @fuldfk_ind
🔔Twitter: @fuldfk_ind
🗼Instagram : @fuldfk_ind
🛒Commercial Insta : @officialstorefuldfk
🔊Telegram : @fuldfkindonesia
📺YouTube: FULDFK TV
🌍Website: medicalzone.org