RAKERNAS Telah Berakhir

Assalamu’alaikum..

Alhamdulliah, syukur kepada Allah subhana wa ta’ala rangkaian kegiatan Rakernas Fuldfk 2016 @palembang telah selesai dilaksanakan. Bagaimana ikhwah atmosfer ukhuwah yang terasa? Semoga menjadi penambah rindu dan cinta kepada saudara seiman seagama :”)
.
Kembali kami ucapkan syukron jazakumullah khairan kepada ikhwah semua yang telah mendukung dan berdoa untuk kelancaran kegiatan rakernas, terutama kepada 69 delegasi dari 25 universitas yang menyempatkan hadir. Jumlah yang cukup terbilang banyak sepengalaman ana mengikuti kegiatan-kegiatan Fuldfk.
Menunjukan betapa besarnya komitmen dan perjuangan ikhwah sekalian dalam dakwah @Fuldfk
.
Rakernas telah berakhir, dan itu berarti antum/na sekalian telah resmi menjadi bagian dari pondasi-pondasi perjuangan Fuldfk 2016.
.
Rakernas telah berakhir namun itu juga berarti awal. Awal bagi kita dalam memasuki gerbang perjalanan panjang untuk 1 tahun ke depan.
.
Selamat berada di kafilah dakwah Fuldfk, tetaplah berada di sini seberapun jauh perjalanannya nanti. Seberapa banyak problematika yang akan dihadapi. Mari bersama kita gelorakan kata yang insyaAllah akan membawa ke surga.
AllahuAkbar !!
.
Selamat berjuang ikhwah, teruslah berkomitmen mengemban amanah. Tetaplah ikhlas dalam setiap langkah. Mari saling mengingatkan dalam perjalanan ini, saling menguatkan, dan medoakan. Hingga akhir. Hingga kita dapati ridho Allah subhana wa ta’ala.
.
FULDFK2016
‪#‎solidmengakarmenyejarah‬
.
mrizkimores | ketua umum Fuldfk 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

three + = five