MOSLEM MANAGERIAL LEADERSHIP 7TH MMLC

Moslem Managerial Leadership Camp 7th FULDFK kali ini dilaksanakan oleh Universitas Islam Bandung selaku pemegang tender.
Acara ini dilaksanakan pada tanggal 24-27 Agustus,Dilaksanakan di Hotel d’batoe dan hotel Grand Guci, MMLC kali ini mengusung tema

Hari pertama dimulai “Create your own way to be a great muslim doctor for leading islamic generation”. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam, MMLC 7th ini dilaksanakan selama 4 hari 3 malam.
Dengan mengusung tema Meet the expert, telah hadir 12 Pembicara luarbiasa, beberapa diantaranya seperti dr. Gamal Albinsaid, DR. Tauhid Nur Azhar, dr. Ahmad Zaki, Sp.OT (ketua Prokami), dr. Dadang Rukanta Sp.OT (indonesia’s FIMA delegation), juga hadir DR. Wawang S Sukarya Sp.OG (ketua divisi Pend. Konsil Kedokteran Indonesia & FIMA 34th Meeting Speakers) dan sosok-sosok hebat lainnya.

Hari pertaama Dimulai dengan pembukaan langsung oleh Rektor UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, SH., MH. Kemudian dilanjutkan dengan materi hingga pukul 22.00. Tak lupa selingan sesi fasilitator yang sangat bermanfaat yang mana 15 Fasilitator dari Fuldfk Nasional ikut berkontribusi dalam acara MMLC 7th ini.

Hari kedua
Hari kedua dilaksanakan sepertihalnya hari kesatu, namun diawali dengan Sholat Qiyyamullail berjamaah di Selasar Lobby dan Meeting Room hotel, kemudian dilanjut sholat subuh berjamaah dan dilanjut sesi materi, yakni pemateri-pemateri hebat lain yang membagi ilmu luarbiasanya kepada peserta MMLC7th ini.

Hari ketiga
Hari ketiga dimulai dengan Qiyyamullail, dan dilanjut dengan Tausyiah Subuh oleh Ust. Abu Takeru. Kemudian dilanjut dengan Project Dakwah yakni berkunjung ke salah satu Pesantren Gratis bagi Yatim Piatu, yaitu pesantren Nurul Huda. Disana peserta melakukan sharing ilmu dengan para santri, dengan menyisipkan sisi medis dan agama didalamnya.
Sore harinya peserta berkemah di rancaupas yangmana malam harinya dilakukan Inagurasi. Setiap Dewan Eksekutif Wilayah memberikan penampilan terbaiknya.

Hari keempat
Hari keempat kembali dimulai dengan Qiyyamullail, walaupun udara begitu dingin tak lantas menyurutkan semangat peserta untuk melaksanakan Qiyyamullail berjamaah yang dilanjut sholat subuh berjamaah. Pagi harinya peserta melakukan rekreasi ke Kawah Putih, lalu peserta bergegas menuju ke Gedung Fakultas Kedokteran Unisba untuk melaksanakan penutupan MMLC7th. Siang menuju malam peserta melaksanakan city tour yang ditemani oleh LO masimg-masing hingga kepulangan peserta delegasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*

seventy − = sixty one