dr. Gamal Albinsaid: Tentang Open Recruitment FULDFK 2016

dr. Gamal Albinsaid adalah Alumnus FK Univ. Brawijaya Malang. Pria kelahiran 8 September 1989 ini merupakan putra dari pasangan Saleh Arofan Albinsaid dan Eliza Abdat . dr. Gamal merupakan salah satu pendiri Klinik Asuransi Sampah di daerah Malang, dari sinilah awalmula Penghargaan “Prince of Wales Young Sustainability Entrepeneurship Prize” dari Pangeran Charles diberikan tahun 2014 di Istana Buckingham, Inggris.

dr. Gamal merupakan salah satu orang yang memiliki andil besar dalam Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah Fakultas Kedokteran (FULDFK) Indonesia sebagai Departement KKI & Advokasi Dewan Eksekutif Pusat FULDFK.

Masa depanmu ditentukan oleh caramu menghabiskan waktumu sehari-hari. Oleh karena itu, interaksi dalam organisasi akan membuat kita mampu mengasah kapasitas dan mematangkan kepribadian, sehingga kita mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Semakin keras tempat mengasah, semakin cepat dan tangguh kita tumbuh. FULDFK adalah ladang yang keras untuk meningkatkan kapasitas dan produktivitas hingga menghasilkan karya dengan tingkat kebermanfaatan tinggi pada profesi dokter. Ingatlah, dibalik orang-orang besar, senantiasa ada perjalanan panjang akan pengorbanan untuk kebaikan penuh ketulusan”. dr. Gamal Albinsaid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

73 − sixty nine =